News Flash Isu Transfer Pemain Pagi Ini (17 Januari 2019)

Titik Kosong – Berikut ini rangkuman news flash isu transfer pemain dari berbagai klub, berbagai liga, berbagai negara, dan dari berbagai sumber reliable yang ada.

News Flash Isu Transfer Pemain Pagi Ini (12 Januari 2019)
Sumber gambar: talksport.com

Milan – Higuain – Chelsea – Juventus

Isu transfer pemain yang saat ini sedang panas-panasnya adalah transfer Gonzalo Higuain dari Milan ke Chelsea. Kabarnya, sudah ada kesepakatan yang dicapai antara Juventus dan Chelsea untuk Higuain: pinjaman + opsi beli selama 6 bulan; kesepakatan itu dapat diperpanjang sebagai pinjaman juga untuk satu tahun lebih banyak (musim 2019/2020) jika Higuain akan mendapatkan beberapa capaian dengan Chelsea (caps, gol, target tim). Milan juga siap memberikan kata “OK” untuk Higuain untuk pindah ke Chelsea, The Blues akan membayar gaji total striker Argentina selama masa pinjaman. Higuain sekarang bersemangat untuk bergabung kembali dengan Maurizio Sarri dan memulai pengalaman pertamanya di Liga Premier. Hanya detail terakhir yang belum dan kemudian … Higuain akan masuk sebagai pemain baru Chelsea! [Fabrizio Romano]

Senada dengan itu, diperkuat dari media lain, Chelsea dikabarkan mendekati penandatanganan Gonzalo Higuain setelah melakukan penawaran ke Juventus untuk striker Argentina, yang dipinjamkan ke AC Milan. The Blues telah menawarkan untuk mengambil Higuain dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi untuk membeli pemain berusia 31 tahun itu atau meminjamnya ama 12 bulan lebih lanjut. [Telegraph]

Intip juga:  Harvey Barnes, Pemain Berbakat Leicester yang Semakin Matang

Milan – Piatek – Genoa

Menurut jurnalis ternama dari Italia, Milan berusahan untuk mendapatkan Piatek sebagai pengganti Higuain. Pembicaraan berlangsung terus-menerus dengan Genoa dan dengan agennya untuk menemukan kesepakatan. Michy Batshuayi telah ditawarkan dari Chelsea (Monaco selalu tertarik untuk mengontraknya) tetapi dia bukan pilihan pertama untuk AC Milan. Piatek adalah target utama [Fabrizio Romano].

Piatek adalah Rencana A Milan untuk menggantikan Higuain. Pertemuan dengan Genoa harus dilakukan pada hari Jumat dan akan diikuti oleh pertemuan antara Leonardo dan jajaran pemilik. Plan B adalah Batshuayi dengan status pinjaman dari Chelsea [Sky].

Juventus – Ramsey

Aaron Ramsey telah menandatangani kontraknya hari ini dan akan menjadi pemain baru Juventus. Dia juga telah melakukan pemeriksaan medis pada minggu lalu. Done deal sebagai free agent untuk Juni mendatang [Fabrizio Romano]

Atletico Madrid – Morata

Isu transfer pemain juga datang dari Atletico Madrid yang sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mengontrak striker Chelsea asal Spanyol Alvaro Morata, (26 tahun) yang dihargai £ 45 juta [Sky Sports].

Pernyataan ini juga diperkuat oleh postingan Fabrizio Romano yang menuliskan bahwa Alvaro Morata ke Atlético Madrid, telah dikonfirmasi. Rincian terakhir dan kesepakatannya sudah sangat dekat.

Manchester City – Frenkie De Jong – Ajax – PSG

Dari Inggris, Manchester City dikabarkan akan kalah dari Paris St-Germain untuk memperebutkan gelandang Ajax, Frenkie De Jong. Meskipun pemain 21 tahun itu lebih suka bergabung dengan City dan bermain untuk Pep Guardiola, PSG adalah satu-satunya klub yang bersedia memenuhi harga yang diminta Ajax sebesar £ 66 juta [Mirror].

Intip juga:  Alex Meret, Muda dan Pandai Menjaga

Tottenham – Origi – Liverpool 

Striker Liverpool dan timnas Belgia, Divock Origi (23 tahun), adalah salah satu pemain yang dipertimbangkan Tottenham untuk direkrut mengingat striker mereka, Harry Kane, sedang mengalami cedera dan akan absen hingga Maret [Telegraph].


Feature image source: gilabola.com

Share this:

Kavylla Devy

Pengagum bahasa yang masa kecilnya lebih banyak dilalui untuk bercinta dengan Matematika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *