News Flash Hasil Pertandingan Liga-liga di Eropa (Per 4 Februari 2019)

Titik Kosong – Hasil pertandingan dari berbagai klub, berbagai liga dari berbagai negara di Eropa, tersaji dalam news flash berikut ini. Check it out!

News Flash Hasil Pertandingan Liga-liga di Eropa (Per 4 Februari 2019) 2
Sumber gambar: skysports.com

SERIE A ITALIA

Inter vs Bologna

Internazionale Milano harus mengakui keunggulan Bologna di depan pendukungnya sendiri. Mereka dipaksa kalah 0-1 dari sang tamu. Tuan rumah tidak berhasil membalas gol yang diciptakan oleh Federico Santander pada menit ke-32. Alhasil, tiga poin pada pertandingan tersebut menjadi milik Bologna.

AS Roma vs AC Milan

Pemain baru AC Milan, Krzysztof Piątek, kembali berhasil mencetak gol untuk tim barunya saat menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico. Gol tersebut tercipta pada menit ke-26, sebelum akhirnya pada awal babak kedua, gol tersebut disamakan oleh Nicolo Zaniolo. Skor 1-1 menjadi akhir dari pertandingan tersebut.

Dengan hasil ini, AC Milan berhasil mempertahankan posisi mereka di peringkat keempat klasemen sementara, tertinggal empat poin dari Inter yang berada di tempat ketiga. Sementara AS Roma dengan ketat membuntuti AC Milan di peringkat kelima. Roma hanya terpaut satu poin dari Rossoneri.

Hasil Pertandingan Serie A Lainnya:

SPAL 0-0 Torino

Genoa 1-1 Sassuolo (A. Sanabria 41’ –  F.Djuricic 28’)

Udinese 1-1 Fiorentina (J. Strygen Larsen 56’ – E. Fernandes 65’)

Intip juga:  Ademola Lookman, Winger Muda Everton

ENGLISH PREMIER LEAGUE 

Leicester City vs Manchester United

Manchester United berhasil mencuri poin dari kandang Leicester City melalui gol cepat Marcus Rashford pada menit ke-9. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini. Laga berjalan cukup panas mengingat pada pertandingan ini ada 8 kartu kuning yang dihasilkan, 4 bagi pemain Leicester City dan 4 lainnya bagi pemain Manchester United.

Manchester City vs Arsenal

Big match antara Manchester City vs Arsenal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan The Citizen. Bermain di Etihad Stadium, tuan rumah unggul cepat melalui gol Sergio Aguero pada menit pertama. Namun gol itu langsung direspon oleh Arsenal yang mempu membalas 10 setelahnya melalui gol Koscielny.

Aguero tentu tak puas sampai di situ, sang pemain akhirnya menjadi bintang dalam pertandingan ini karena berhasil mencetak hattrick. Tambahan dua gol Aguero masing-masing dicetak pada menit ke-44 dan menit ke-61.

LALIGA SPANYOL

Real Betis vs Atletico Madrid

Atletico Madrid harus rela pulang dengan tangan kosong dari kandang Real Betis setelah tuan rumah berhasil mengalahkan mereka dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Sergio Canales melalui titik putih pada menit ke-65.

Real Madrid vs Deportivo Alaves

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Real Madrid mampu membungkam Alaves dengan skor 3-0. Tiga gol tersebut masing-masing dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke 30, Vinicius Junior pada menit ke-80 dan Mariano Diaz pada injury time babak kedua.

Intip juga:  Alessio Romagnoli Kembali Jadi Pahlawan AC Milan

Hasil Pertandingan LaLiga Lainnya:

Villareal 2-2 Espanyol (V. Iborra 37’, S. Cazorla 65’[p] – D. Bonera 75’ [og], R. Rosales 81’)

Eibar 3-0 Girona (R. Pena 37’, Charles 46’, 57’[p])

BUNDESLIGA JERMAN

VfB Stuttgart vs Freiburg

Salah satu laga lanjutan Bundesliga pekan ini mempertemukan Stuttgart yang menjamu tamunya Freiburg. Dalam pertandingan tersebut dua tim saling berbagi angka. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Gol tuan rumah tercipta melalui Emiliano Isua pada menit ke-75 dan Daniel Didavi pada menit ke-83’. Sementara gol dari tim tamu dicetak oleh Janik Haberer pada menit ke-4 dan Florian Niederlechner tambahan waktu babak kedua.

Hasil Pertandingan Bundesliga Lainnya:

Augsburg vs Mainz 05

LIGUE 1 PRANCIS

Lyon vs Paris Saint-Germain

Dari Ligue 1, Lyon berhasil menuntaskan perlawanan sang tamu, PSG dengan skor 2-1. Gol pertama  dalam pertandingan tersebut dicetak oleh pemain PSG, Angel Di Maria pada menit ke-7, kemudian dibalas oleh Moussa Dembele pada menit ke-33. Nabil Fekir menjadi penentu kemenangan Lyon dalam pertandingan ini karena berhasil mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-49.

Hasil Pertandingan Ligue 1 Lainnya:

Nimes 1-1 Montpellier (L. Landre 2’ – A. Delort 73’)


Feature image source: thisismoney.co.uk

Share this:

Kavylla Devy

Pengagum bahasa yang masa kecilnya lebih banyak dilalui untuk bercinta dengan Matematika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *