Ketika Rindu Tak Punya Obat Temu

Titik KosongKita hanya sebuah raga yang diberi sukma, dicipta rasa, dan sering tak berdaya.

~ Ketika Rindu Tak Punya Obat Temu

Ketika Rindu Tak Punya Obat Temu1
Sumber gambar: wallhere.com

Keluhku berbuah resah. Takut bila saja lelahku menahan rasa ini, hanya akan merugikan diriku sendiri. Tapi apa mau dikata, kali ini rinduku tak punya lagi obat temu. Hanya bisa dipendam, dan sesekali kucoba nikmati. Meskipun nyatanya rasa ini memang menyakitkan sekali.

Aku yakin aku punya banyak teman yang serasa dan selara. Punya cinta, merasa rindu, tapi tak punya obatnya. Dia yang kuinginkan ada di depanku, kini sudah menjadi dia di tempat lainnya. Jauh dariku, dan tidak akan bersamaku lagi.

Tuhan memang selalu punya caranya sendiri untuk melukiskan takdir bagi hamba-Nya. Semesta juga seakan tahu dan mendukung takdir itu. Tapi rasaku, kadang masih belum mau bersahabat dengan kenyataan. Kenyataan bahwa rindu ini tak punya obat temu lagi.

Mencintai dan merindukan orang yang sudah pergi memang bukan hal yang mudah. Bahkan kadang, kenangan manis saat bersama bisa saja terasa ngilu di dada. Ngilu karena rindu, dan sadar bahwa saat-saat itu tak mungkin akan lagi ada.

Dan lagi, apakah pertemuan di mimpi adalah jalan untuk mengobati rindu ini? Kurasa tidak juga semudah itu. Karena ketika terbangun, bayang mimpi justru bisa jadi candu dalam pikiran untuk selalu memikirkan.

Intip juga:  Pernah Mencintai Lalu Terluka Begitu Dalam

Memang sulit. Dan cukup sakit. Tapi tidak ada juga alasan lupa untuk menyamarkan rindu yang kerap ada. Tidak ada juga jalan untuk abai bagi sebuah rasa yang masih tetap kokoh bertahta.

Aku merindukanmu, dan aku masih menikmati lara yang kutahu tak ada obatnya.


Feature image source: breakupwallpapers.com

Share this:

Kavylla Devy

Pengagum bahasa yang masa kecilnya lebih banyak dilalui untuk bercinta dengan Matematika.

4 thoughts on “Ketika Rindu Tak Punya Obat Temu

  • 09/10/2019 at 20:26
    Permalink

    Titik kosong ini pintar pilih judul. Kalau masalah rindu pengin nge klik aja rasanya. Wkwkwk salam kenal dari pengacara balikpapan

    Reply
  • 10/10/2019 at 10:59
    Permalink

    Sakit rasanya kalo menahan rindu, apalagi dengan orang yang tak tahu dimana hatinya harus berlabuh..
    salam kenal gan. ada beberapa kumpulan quotes cinta juga di blog ane
    http://www.hikayya.me

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *