Top 5 Live Action Anime yang Rilis di 2020

Titik Kosong – Pergantian tahun selalu penuh kejutan yang menanti termasuk rilisnya film baru yang sudah dinantikan fans. Mungkin itulah salah satu alasan mengapa banyak orang yang sangat antusias dalam menyambut tahun baru. Dari negeri sakura juga tak mau kalah. Negara yang terkenal dengan animenya ini, ikut merilis trailer-trailer baru untuk film live action yang akan rilis tahun 2020. Bahkan sejumlah aktor papan atas akan ikut membintangi beberapa film ini. Penasaran apa saja film live action anime yang akan rilis pada tahun 2020?

Rurouni Kenshin The Final & The Beginning

Live Action Anime Rilis 2020
Sumber gambar: digi-kapital.com

Penggemar seri Rurouni Kenshin atau Samurai X patut berbahagia karena film ini akan mendapat lanjutan pada tahun 2020. Film yang dibintangi Takeru Satoh sebagai Kenshin Himaru ini bahkan tidak hanya tayang satu film saja, melainkan dua film dalam satu tahun. Rurouni Kenshin The Final akan tayang pada tanggal 3 Juli 2020, sedangkan untuk Rurouni Kenshin The Beginning akan tayang pada tanggal 7 Agustus 2020 di bioskop.

Kaiji Final Game

Live Action Rilis 2020
Sumber gambar: digi-kapital.com

Kejutan lainnya datang dari manga Gambling Apocalypse Kaiji karya Nobuyuki Fukumoto. Setelah sukses merilis live action Kaiji The Ultimate Gambler dan Kaiji 2: Jinsei Dakkai Game, kini petualangan mendebarkan Kaiji akan berlanjut di Kaiji Final Game. Live action yang akan rilis pada 10 Januari 2020 tersebut, masih akan dibintangi Tatsuya Fujiwara sebagai Kaiji. Selain itu, akan ada beberapa pemain baru seperti Suzuki Matsuo sebagai Ōtsuki, Yūki Amami sebagai Rinko Endō, Katshusa Namase sebagai Kōtarō Sakazaki dan lain-lain.

Intip juga:  Lagu Slow Barat yang Nyaman Banget Didengerin

Wotakoi: Love Is Hard for Otaku

Love is hard for Otaku
Sumber gambar: kincir.com

Wotakoi atau Otaku ni Koi wa Muzukashii adalah serial anime yang rilis secara berkala pada April sampai Juni 2018 lalu. Bercerita tentang Narumi, seorang wanita pekerja kantoran yang berusaha menyembunyikan fakta bahwa ia adalah seorang fujoshi. Ia mempunyai rekan kerja bernama Hirotaka yang juga otaku game.

Bisa dikatakan kalau mereka jatuh cinta, tetapi kehidupan otaku membuat cinta mereka menjadi sulit. Di live action yang akan tayang pada 7 Februari 2020 tersebut, aktor Kento Yamazaki akan berperan sebagai Hirotaka. Sedangkan untuk Narumi akan diperankan oleh Mitsuki Takahata.

Yuru Camp!

Yuru Camp
Sumber gambar: jouganime.com

Diadaptasi dari manga karya Afro, Yuru Camp! Live Action dijadwalkan akan rilis pada tanggal 10 Januari 2020. Sebelumnya, manga ini pernah diadaptasi menjadi seri anime dengan judul sama pada tahun 2020. Bercerita tentang gadis-gadis yang melakukan kemah dan melakukan kegiatan yang menyenangkan.

Sejumlah aktris akan membintangi Yuru Camp live action ini, diantaranya, Haruka Fukuhara sebagai Rin Shima, Yuno Ohara sebagai Nadeshiko Kagamihara, Momoko Tanabe sebagai Chiaki Ōgaki, Yumena Yanai sebagai Aoi Inuyama, dan Sara Shida sebagai Ena Saitō.

Keep Your Hands Off Eizouken!

ep Your Hands Off Eizouken
Sumber gambar: digi-kapital.com

Manga yang berjudul Sumito Ōwara’s Eizōken ni wa Te o Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) akan mendapat live action pada tahun 2020. Kabar itu diumumkan oleh TOHO dan akan rilis pada musim semi 2020. Tiga member idol grup Nogizaka46 akan memerankan tiga tokoh utama. Mizuki Yamashita sebagai Tsubame Mizusaki, Asuka Saitō sebagai Midori Asakusa, dan Minami Umezawa sebagai Sayaka Kanamori.

Share this:

Dian Nita

Content Writer dari Ngawi Jawa Timur yang masih setia jadi ARMY setiap detiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *